Kabar Sosial Media
Informasi Terupdate!

Pemuda Di Sukabumi Telah Di Keroyok Oleh Orang Tidak Di Kenal

Pemuda Di Sukabumi Telah Di Keroyok Oleh Orang Tidak Di Kenal/sosmed.id
0 110

Pemuda Di Sukabumi dengan nama inisial A warga Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi dilansir menjadi korban pengeroyokan oleh sebagian orang yang tidak di ketahui. Ketika pemuda inisal A itu hendak nongkrong di obyek liburan Pantai Dolpin, Jalan Raya Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Momen itu terjadi pada hari Sabtu 12-09-2020 lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Sebagian warga mengaku tidak mengamati secara terang rentetan aksi kekerasan hal tentang Pemuda Di Sukabumi itu.

Tidak tahu persis kejadian nya, cuma warga yang mengamati mengatakan kejadian benar-benar kencang, korban sedang nongkrong tiba tiba datang seorang pemuda yang tidak dikenal dan ia pun membabi buta menyabetkan senjata tajam sambil teriak teriak, kata salah seorang pedagang asongan di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga : Oprator Xl Akan Bagi-Bagi Kartu Unlimited Untuk Pascabayar

Tak lama sesudah kejadian itu, korban yang tengah bersama rekan-rekannya berupaya menyelamatkan diri. Sebagian saksi memperhatikan korban terluka diduga sebab sabetan senjata tajam yang di hantam oleh pemuda yang tidak di kenl itu. Lalu warga yang memperhatikan kejadian itu kemudian berupaya menyelamatkan korban.

Korban seketika di bawa oleh warga sekitar untuk memperoleh perawatan lebih lanjut, Tidak tahu tau ke rumah sakit atau Puskesmas. Siang tadi juga ada sebagian member kepolisian yang olah TKP, lanjutnya.

Kejadian itu sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu 12-09. Korban diketahui sedang mminum kopi di salah satu warung, kata Rizka Fadhila, Kasat Reskrim Polres Sukabumi melalui keterangan yang dikirim melalui pesan singkat, Senin 14-09-2020.

Saat itu korban diketahui tengah bersama teman-temannya sampai kemudian pada pelaku tiba-tiba langsung datang dan langsung melakukan penyerangan kepada korban yang berinisial A tersebut secaraTiba-tiba. dan ada beberapa orang kurang lebih 5 orang menghampiri dan langsung membacok bagian tubuh korban.

Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Palabuhanratu.

Comments
Loading...