Kabar Sosial Media
Informasi Terupdate!

Ini Dia Daftar Film Hollywood 2020 Yang Terdampak Wabah COVID-19

0 34

Tahukah kalian, bahwa tidak hanya kegiatan kita sebagai masyarakat biasa yang terhenti sementara waktu dikarenakan pandemi Covid-19 ini?

Beberapa film Hollywood yang sudah dijadwalkan dari tahun 2019 lalu yang akan rilis di awal sampai pertengahan tahun ini juga ikut merasakan dampaknya, yaitu tunda tayang.

Film Hollywood berikut ini digadang-gadang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Datang dari beberapa Production House ternama, inilah beberapa daftar film Hollywood teranyar di tahun 2020 yang terdampak wabah Covid-19:

James Bond: No Time To Die (Eon Productions Metro-Goldwyn-Mayer Pictures)

Film Hollywood yang pertama dan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya adalah James Bond: No Time To Die. Film yang akan menjadi serial terakhir dari seri film James Bond ini harusnya sudah tayang pada tanggal 10 April 2020 lalu, namun dikarenakan pandemi Covid-19 ini, pihak Production House dari film ini memundurkan jadwal rilis menjadi di bulan November 2020 nanti.

Film ini bercerita tentang seorang mata-mata ternama James Bond yang telah mundur dan meninggalkan pekerjaannya serta memilih hidup normal di Jamaika, yang ternyata harus kembali lagi ke masa lalunya dikarenakan seorang teman lamanya yang datang meminta bantuan. Bond serta merta harus berhadapan kembali dengan segala macam pekerjaan yang sebenarnya ia tak ingin lagi lakukan.

Black Widow (Marvel Studios)

Serial film Marvel Cinematic Universe yang satu ini sudah pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar berat film-film Marvel. Black Widow yang telah dijadwalkan akan siap mengisi layar bioskop kita nyatanya harus juga memundurkan jadwal rilisnya yang semula di tanggal 1 Mei 2020 lalu menjadi tanggal 6 November 2020. Natasha romanoff, sebagai seorang Black Widow, masih menjadi peran utama di film besutan Marvel Studios ini.

Film ini akan menceritakan secara gamblang tentang kehidupan seorang agen rahasia Black Widow di masa lampaunya, serta berbagai macam kejadian dan peristiwa yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

Wonder Woman 1984 (DC Films)

Masih ingatkah kalian dengan aksi-aksi heroik dari Diana Prince, sang Heroine di film awalnya yang berjudul Wonder Woman? Nah, di film sekarang ini, dengan berjudul Wonder Woman 1984, Gal Gadot akan kembali beraksi dengan pesonanya yang pasti akan menyihir mata para penonton.

Cerita di film ini masih akan menggambarkan tentang kehidupan Diana Prince yang terlibat konflik lalu harus berperang melawan Uni Soviet di era ‘80-an. Kembali lagi, dikarenakan mengikuti protokol dari Pandemi, film yang sebelumnya akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2020 ini berubah tayang menjadi tanggal 14 Agustus 2020.

Mulan (Walt Disney Pictures)

Mulan bercerita tentang perjuangan seorang pejuang perempuan legenda Cina yang bernama Hua Mulan, yang pada akhirnya menjadi panutan heroik bagi pahlawan-pahlawan bangsa Hun pada zaman-zaman berikutnya.

Karakter seorang Mulan yang akan kalian dapatkan di film ini merupakan karakter seorang perempuan yang memiliki sifat tomboi. Jadwal awal perilisan film ini yaitu 27 Maret 2020, namun seiring perkembangan pandemi yang sedang kita jalani ini, maka film Mulan pun menjadi mundur tayang di tanggal 24 Juli 2020.

Kesimpulan

Itulah daftar film Hollywood tahun 2020 yang telah melakukan reschedule pada jadwal penayangannya dikarenakan pandemi Covid-19 ini.

Yuk kita berdoa bersama-sama, semoga wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kita semua bisa kembali ke aktifitas semula yang mungkin sudah banyak tertunda. Jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan yah.

Comments
Loading...